AntreanOnline.id

August 09, 2023

AntreanOnline.id

Sistem manajemen antrian berbasis web, juga dikenal sebagai sistem manajemen antrian online, adalah cara untuk mengatur lalu lintas pengunjung secara digital, cepat dan cerdas

Berbasis web disini mengacu pada tidak perlunya peralatan atau infrastruktur yang mahal. Aplikasi ntrian yang berbasis web beroperasi pada browser dan mampu mengelola beberapa lokasi dan layanan secara bersamaan.

Dengan demikan, sistem antrian berbasis web sangat sesuai untuk bisnis di semua skala dan kebutuhan. ApabilaAnda memiliki lebih dari satu pelanggan yang berkunjung pada satu waktu, Anda perlu mengelola antrean dan tidak ada cara yang lebih baik lagi untuk melakukannya selain menggunakan antrian berbasis web. Daftar AntreanOnline.Id

Mengapa Aplikasi Manajemen Antrian Berbasis Web Lebih Baik?

Yang pertama adalah tidak adanya limbah kertas, AntreanOnline.ID yang merupakan aplikasi antrian online yang berbasis web tidak menggunakan tiket kertas, sehingga tidak memerlukan tinta isi ulang dan gulungan kertas, sehingga ini merupakan solusi yang jauh lebih ramah lingkungan.

Kedua, tidak ada pemborosoan tenaga kerja, AntreanOnline.ID menghemat sumber daya Anda, AntreanOnline.Id tidak memerlukan server atau perangkat keras yang mahal untuk instalasinya.

Ketiga, alat manajemen antrian online yang lebih fleksibel

Untuk menunjukkan betapa fleksibel dn mudanya AntreanOnline.Id kepada Anda, kami ingin memberikan informasi beberapa fitur terbaik yang dapat Anda gunakan. Anda cukup masuk ke browser favorit Anda dan mengelola semua fitur dari sana.

Memanggil dan Mengelola Pengunjung dengan Manajemen Antrian Berasis Web

Disini kita dapat memberikan para agent customer service untuk menentukan strategi mereka dalam melayani customer.

Di halaman ini para agent akan mengetahui nama pelanggan, jumlah total antrian yang masuk dan durasi waktu layanan yang berjalan.

Untuk customer yang antri secara online akan tertea nama dan nomer telpon, sedangkan ada beberapa yang mungkin lebih suka untuk datang secara langsung (walkin customer), tidak akan tertera informasi mereka.

AntreanOnline.ID memberikan informasi siapa pelanggan Anda yang terdaftar secara online.

Cara Mengelola Antrian yang Berbeda

Untuk membantu para agent customer service, kami memiliki beberapa tombol layanan yang memiliki fungsi masing - asing dan sangat mudah digunakan.

Tombol Call

Digunakan untuk memanggil customer sesuai nomer antrian dalam daftar antrian yang ditampilkan dalam sistem

Tombol Skip

Digunaka apabila pelanggan yang sudah dipanggil beberapa kali dan tidak muncul, tombol skip akan menyiapkan untuk pemanggilan nomer antrian berikutnya.

Tombol Finish

Digunakan apabila Anda suda menyelesaikan pelayanan terhadap customer, tombol finish jua berfungsi sebaga merekam waktu pelayanandan juga untuk memanggil pelanggan berikutnya.

Sebaga catatan, semua kegatan dan informasi yang dilakukan oleh agent customer servie akan disimpan. Data ini akan digunakan untuk memberikan informasi sebagai pertimbangan Anda dalam hal meningkatkan layanan yang sudah Ada.

Aplikasi AntreanOnline.ID adalah aplikasi manajemen antrian berbasis web yang akan memudahkan bagi agent customer service dan pelanggan Anda, agent dan customer Anda tidak perlu men-download atau melakukan instalasi dalam perangkat dan itu akan membuat nyaman untuk semua orang.

Dengan AntrianOnline.ID, ruang tunggu Anda tidak akan penuh orang dan membuat suasana terasa padat sesak.

Anda tentu berharap customer Anda merasakan pengalaman yang menyenangkan untuk mengantri. Pelanggan Anda akan lebih bebas meluangkan waktu mereka dengan melakukan kegiatan yang lebih penting dibanding dengan terjebak antrian panjang yang membosankan.

Itu semua dikarenakan AntreanOnline.ID sudah melakukannya untuk Anda, pelanggan Anda akan menerima informasi terkait hal nomer antrian pada mereka.

Apabila Anda ingin memberikan pelayanan antrian yang menyenangkan bagi pelanggan Anda, cobalah AntreanOnline.ID manajemen antrin berbasis web yang cerdas.

Whatsapp Andatara × Chat